Rodgers Tak Pernah Berfikir untuk Tinggalkan Liverpool

Sabtu, 07 Maret 2015 - 15:41 WIB
Rodgers Tak Pernah Berfikir untuk Tinggalkan Liverpool
Rodgers Tak Pernah Berfikir untuk Tinggalkan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers membantah rumor yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Manchester City. Rodgers menegaskan kalau dirinya hingga saat ini tidak pernah memilikirkan untuk keluar dari bangku kepelatihan The Reds.

Rodgers yang datang dari Swansea pada tahun 2012, masih memiliki sisa kontrak hingga 2018 mendatang. Meski hingga kini belum juga bisa membuat Liverpool mengangkat trofi, namun Rodgers memang terbukti mampu membuat The Reds memiliki gaya bermain yang jauh lebih apik.

''Kemana anda akan pergi setelah dari Liverpool? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya telah sepakat untuk berada di sini dan saya ingin tetap disini untuk membuktikan komitment saya,'' jelas Rodgers.

Saking cintanya, Rodgers bahkan berharap pihak klub mau memperpanjang kontraknya demi mendapatkan kesempatan untuk terus membangun dan mengembangkan Liverpool. ''Setelahnya saya harap punya cukup waktu untuk bisa menerima perpanjangan kontrak dan kembali membangun dan mengembangkan tim ini.'' tambahnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2292 seconds (0.1#10.140)