Tentara Inggris Lecehkan Pesepak Bola Wanita Secara Seksual

Sabtu, 07 Maret 2015 - 16:42 WIB
Tentara Inggris Lecehkan Pesepak Bola Wanita Secara Seksual
Tentara Inggris Lecehkan Pesepak Bola Wanita Secara Seksual
A A A
NICOSIA - Kasus pelecehan kembali terjadi di sepak bola, namun kali ini yang menjadi korbannya adalah pesepak bola wanita. Saat Timnas wanita Inggris dan Australia saling berhadapan di sebuah turnamen yang berlangsung di Cyprus, Jumat (6/3/15) segeromolan tentara di pinggir lapangan diketahui meneriaki salah seorang pemain bertahan Australia dengan kalimat yang jelas-jelas melecehkan secara seksual.

Dua penonton asal inggris yang kebetulan juga menyaksikan secara langsung laga tersebut, mengatakan kalau segerombolan tentara yang berjumlah sekitar 10 orang, tidak henti-hentinya melontarkan kalimat yang sangat melecehkan Servet Uzunlar secara seksual. ''Ada sekitar 50 tentara yang menyaksikan pertandingan dan sekitar 10 diantaranya terus saja menyerang pemain Australia dengan kalimat yang melecehkan secara seksual,'' jelas Sophie Downey yang menyaksikan laga Inggris kontra Australia.

''Salah satu pemain Australia yang bernomor punggung enam (Uzunlar) seakan menjadi incaran. Mereka selalu menyerangnya dengan kalimat yang sangat melecehkan sepanjang pertandingan berjalan,'' sambungnya.

FA sendiri berencana untuk melakukan investigasi terkait hal ini lantaran para tentara yang melakukan pecehan tersebut diketahui berasal dari Inggris. Sedangkan Sophie yang menyaksikan secara langsung pelecehan tersebut, mengaku sangat jijik dengan para tentara Inggris.

''Saya sangat bangga dengan warga Inggris dan saya sangat bangga dengan apa yang telah diperbuat oleh tentara mereka. Tapi saya merasa jijik dengan apa yang mereka lakukan hari ini,'' tegas Sophie.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3043 seconds (0.1#10.140)