Ini Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Mattielo

Minggu, 08 Maret 2015 - 22:36 WIB
Ini Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Mattielo
Ini Video Tekel Horor Nainggolan yang Patahkan Kaki Mattielo
A A A
VERONA - Laga antara Chievo kontra AS Roma sontak menjadi pembicaraan utama di berbagai media. Alasannya bukan karena permainan luar biasa kedua tim, melainkan tekel Horor yang dilakukan Raja Nainggolan kepada Federico Mattielo yang membuat kaki pemain Chievo tersebut patah.

Di sekitar menit ke 19, Nainggolan yang merupakan satu-satunya pemain AS Roma berdarah Indonesia, terlihat mengambil inisiatif untuk melakukan sliding disaat Mattielo berusaha untuk mengambil bola. Namun tak disangka, kaki Ninggolan lalu meghajar kaki Mattielo yang akhirnya membuat tulang betis pemain Chievo tersebut patah seketika.

Lihat Tekel Horor Nainggolan disini.

Meski demikian, sang pengadil lapangan tidak menganggap kalau Nainggolan melakukan pelanggaran serius. Meski sempat mendapat protes keras, namun sang wasit tetap pada pendiriannya untuk tidak menganggap kejadian tersebut sebagai pelanggaran.

Chievo pun akhirnya harus memasukan Valter Birsa untuk menggantikan Mattielo. Mattielo sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan secara serius.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)