Patah Tulang Engkel , Caceres Naik Meja Operasi

Senin, 09 Maret 2015 - 09:51 WIB
Patah Tulang Engkel , Caceres Naik Meja Operasi
Patah Tulang Engkel , Caceres Naik Meja Operasi
A A A
TURIN - Jelang laga kontra Sassuolo, Juventus mendapat kabar tak sedap. Bek Martin Caceres harus menjalani operasi setelah mengalami patah pergelangan kaki kirinya saat latihan, Minggu (8/3/2015).

Juventus yang memimpin klasemen Seri A dengan 58 poin belum mengungkapkan berapa lama akan kehilangan pemain asal Uruguay itu. Yang pasti, klub asal Turin itu menyatakan Caceres absen lawan Sassuolo, dan akan naik meja operasi pada Senin ini.

"Martin Caceres akan menjalani operasi setelah patah tulang maleolus di pergelangan kaki kirinya saat sesi latihan (Minggu)," demikian pernyataan Juventus dalam laman resmi tim. "Caceres akan dioperasi besok (Senin), dengan prognosis waktu pemulihan akan diumumkan setelah itu. Operasi akan dilakukan oleh Dr Flavio Quaglia dari Fornaca Clinic di Turin."

Caceres ambil bagian dalam latihan persiapan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Seri A di Juventus Stadium, Senin (9/3/2015) atau Selasa (10/3/2015) pukul 03.00 WIB. Menjamu Saussuolo, Juventus juga kehilangan Andrea Pirlo yang cedera engkel. Pirlo bergabung dengan Kwadwo Asamoah, Romulo, dan Luca Marrone. Sedangkan Stefano Sturaro dan Kingsley Coman tetap masuk dalam daftar pemain yang disiapkan Pelatih Massimiliano Allegri.

Berikut skuat Juventus ve Sassuolo: Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.8981 seconds (0.1#10.140)