Persebaya Mundur!

Senin, 09 Maret 2015 - 15:27 WIB
Persebaya Mundur!
Persebaya Mundur!
A A A
PALEMBANG - Persebaya mundur dari keikusertaan di turnamen pramusim Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2015. Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengatakan, mundurnya Persebaya membuat Laskar Wong Kito akan bertanding dengan dua kontestan, Semen Padang dan Barito Putra dalam turnamen yang dimainkan 17 hingga 21 Maret nanti.

"Alasan mereka jadwal Piala Gubernur Sumsel tidak sesuai dengan program latihan Persebaya. Makanya mereka memilih untuk mundur,"kata Nirmala Dewi ditemui di KONI Sumsel, Senin, (9/3).

Pihaknya juga telah mempersiapkan sponsor terdiri dari Bank SumselBabel dan beberapa sponsor yang masih dirahasiakannya. Bahkan, di turnamen Piala Gubernur itu. Nirmala mengatakan, akan menurunkan Cek Emas maskot Laskar Wong Kito untuk memberikan support kepada pemain di setiap laga nanti.

"Di laga pertama pada tanggal 17 Maret, kita juga akan me-launching Cek Emas. Kapan lagi maskot SFC itu harus turun. Kalau menunggu kompetisi ISL terlalu lama,"ucapnya.

Dilanjutkannya, dengan mundurnya Persebaya rencananya manajemen mencoba mencari penggantinya. Peganti Persebaya tentunya salah satu tim yang berlaga di ISL. "Om Bendol (pelatih SFC) yang akan mencarinya. Karena Om Bendol bilang dia ada usulan satu klub ISL. Tetapi belum tahu, siapa klub itu,"pungkasnya.

Selain itu, jajaran manajemen juga masih mengupayakan dua tim dari Liga Arab untuk ikut meramaikan laga tersebut. Lantaran, turnamen pramusim memang sangat penting bagi tim untuk mengetes kesiapan Laskar Wong Kito menjelang kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)