Biglia Bawa Lazio Unggul

Selasa, 10 Maret 2015 - 02:00 WIB
Biglia Bawa Lazio Unggul
Biglia Bawa Lazio Unggul
A A A
ROMA - SS Lazio hanya membutuhkan waktu enam menit untuk menciptakan gol pembuka di babak pertama melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia. Bertanding di Stadio Olimpico, Selasa (10/3/2015), sepakan voli Lucas Biglia berhasil menggetarkan gawang Neto, dan untuk sementara tuan rumah unggul 1-0.

Pertandingan ini sebenarnya sangat menentukan kedua tim. Karena baik Lazio maupun Fiorentina sama-sama ngotot untuk merebut peringkat keempat di klasemen sementara Liga Italia. Lazio saat ini bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 43 poin, sementara Fiorentina berada tepat di bawah Biancoceleste dengan raihan 42 angka.

Sesaat setelah wasit Paolo Tagliavento membunyikan pluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama. Lazio langsung mengambil inisiatif serangan. Biglia membuka keunggulan buat tuan rumah setelah sepakan volinya tak mampu dibendung kiper Fiorentina.

Tak berselang lama, striker veteran Lazio, Klose nyaris menggandakan kedudukan tuan rumah jika saja sepakannya tidak diblok oleh Neto. Pada 15 menit pertandingan tuan rumah begitu mendominasi jalannya laga.

Walau kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga interval pertama usai tak ada gol tambahan tercipta. Skor pun tetap 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Mauricio, Radu; Cataldi, Biglia; Candreva, Mauri, Felipe Anderson; Klose

Cadangan: Berisha, Strakosha, Ciani, Braafheid, Ederson, Keita, Onazi, Ledesma, Cana, Perea, Cavanda, Novaretti

Fiorentina: Neto, Savic, Basanta, Tomovic, Pasqual, Kurtic, Mati Fernandez, Badelj, Diamanti, Ilicic, Salah

Cadangan: Lezzerini, Rosati, Gonzalo Rodriguez, Richards, Vargas, Pizarro, Gilardino, Joaquin, Borja Valero, Alonso, Lazzari, Rosi
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)