Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Selasa, 10 Maret 2015 - 05:17 WIB
Juventus Makin Kokoh...
Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasemen
A A A
TURIN - Juventus semakin memantapkan posisinya sebagai penguasa Liga Italia setelah mereka memetik tiga poin penting atas Sassuolo dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang di pertandingan yang berlangsung di Stadion Juventus, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB, diciptakan oleh Paul Pogba pada menit ke-82.

Berkat kemenangan ini Juventus semakin mantap di peringkat teratas dengan raihan 61 poin dari 26 pertandingan terakhir di Liga Italia. Sekaligus memperlebar keunggulan Si Nyonya Tua atas AS Roma menjadi 11 poin. Sementara bagi Sassuolo, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat ke-13 dengan raihan 13 poin. (Klasemen Liga Italia).

Beralih ke pertandingan, walau menghadapi tim yang terbilang mudah. Namun para pemain Juventus dipaksa bekerja keras melawan Sassuolo. Pasalnya permainan tim tamu yang solid menjadi kendala besar bagi anak asuh Massimiliano Allegri.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi delapan menit sebelum pertandingan usai. Paul Pogba menjadi penyelamat Juventus. Bekas pemain Manchester United ini sukses meloloskan diri dari kawalan pemain bertahan Sassuolo sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper lawan.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Juventus mampu menjaga keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0468 seconds (0.1#10.140)