Westbrook Ukir Triple Double Lagi

Selasa, 10 Maret 2015 - 09:38 WIB
Westbrook Ukir Triple Double Lagi
Westbrook Ukir Triple Double Lagi
A A A
OKLAHOMA - Russell Westbrook kembali memberi inspirasi indah dalam kemenangan Oklahoma City Thunder 108-104 atas Toronto Raptors pada lanjutan NBA, kemarin.

Chesapeake Energy Arena menjadi panggung pebasket berusia 26 tahun tersebut yang mampu mengepak triple-double kelimanya dalam enam pertandingan terakhir. Topeng yang digunakan Westbrook untuk melindungi dari patah tulang wajah tak mengganggu penampilannya.

Terbukti, dia mampu mencetak 30 angka, 17 assists , dan 11 rebounds untuk mencatat triple double ketujuhnya dalam NBA musim ini. Alhasil, nama Westbrook tercatat sebagai pemain pertama yang minimal mencetak 30 angka, 11 rebounds , dan 17 assists dalam satu pertandingan sejak Magic Johnson mencetak 32 angka, 11 rebounds , dan 20 assists pada 1988.

Westbrook juga bergabung dengan Oscar Robertson sebagai pemain yang sedikitnya mencetak 200 angka, 50 rebounds , dan 50 assists dalam masa lima pertandingan. Westbrook melakukan semua aksinya tanpa forward Kevin Durant yang masih cedera. Namun, dia tak mau sendirian menikmati pencapaiannya itu.

Dia berterima kasih kepada seluruh rekan-rekannya yang membantunya kembali mencetak triple double . “Teman-teman melakukan banyak tembakan. Teman-teman juga bekerja keras sepanjang tahun ini. Tugas saya adalah membuka jalan agar mereka mudah melakukan tembakan dan mereka melakukannya dengan baik,” tutur Westbrook, dikutip abscbnnews. com .

Enes Kanter mencatat 21 angka, sedangkan Serge Ibaka mengepak 21 angka dan tujuh rebound bagi Thunder, yang tiga kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Sementara DeMar DeRozan mencetak 24 angka dan sembilan assists serta Terrence Ross menjaringkan 20 angka bagi Toronto, yang juga sudah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Westbrook mencapai triple-double pada kuarter ketiga pertandingan kemarin. Itu untuk keenam kali dalam dua tahun terakhir dia melakukannya dengan cepat. “Jika Anda menemukan seseorang yang bisa mengurangi kelincahannya, beri tahu saya. Anda harus memberi kredit kepadanya. Dia menjadi pemain terbaik mereka,” ucap DeRozan.

Abdul haris
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)