Liga Champions: Ancelotti Pertahankan Trio BBC

Selasa, 10 Maret 2015 - 14:44 WIB
Liga Champions: Ancelotti Pertahankan Trio BBC
Liga Champions: Ancelotti Pertahankan Trio BBC
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku masih akan mempertahankan trisula: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema atau yang lebih dikenal dengan trio BBC, di lini depan saat meladeni Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3) dini hari nanti WIB.

"Benzema, Bale dan Ronaldo akan tetap menjadi pilihan utama di posisi yang sama. Saya percaya mereka," kata Ancelotti di situs UEFA.

Ketajaman trisula Madrid dipertanyakan dalam dua laga terakhir. Karena gagal mencetak gol, Madrid harus rela bermain imbang 1-1 atas Villarreal dan takluk 0-1 dari Atheltic Bilbao di ajang domestik.

Ancelotti menilai, kegagalan Madrid menang di dua laga itu bukan karena tumpulnya trisula tersebut. Kata Ancelotti, kegagalan itu lebih karena masalah taktik ketimbang performa Bale, Ronaldo atau Benzema.

"Saat kalah 0-1, saya memberitahu para pemain apa yang saya pikrikan. Kami membuat terlalu banyak operan dan permainan kami tidak cepat," pungkas pelatih berjuluk Don Carlo ini.

Pada laga kali ini, Madrid tidak bisa diperkuat dua pemain andalan: Sergio Ramos dan James Rodriguez. Ramos absen karena cedera hamstring sedangkan Rodriguez cedera tumit.

Madrid sendiri hanya minimal membutuhkan hasil imbang tanpa kebobolan untuk lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, El Real menang 2-0 di leg pertama di Gelsenkirchen (19/2) bulan lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6353 seconds (0.1#10.140)