Jadwal dan Prediksi Liga Champions Rabu (11/3) dan Kamis (12/3)

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:50 WIB
Jadwal dan Prediksi Liga Champions Rabu (11/3) dan Kamis (12/3)
Jadwal dan Prediksi Liga Champions Rabu (11/3) dan Kamis (12/3)
A A A
EROPA - Liga Champions akan dihelat kembali setelah dua pekan absen. Masih dalam tajuk babak 16 besar, empat pertandingan dalam dua hari akan dimainkan pekan ini.

Dimulai dari Spanyol, Real Madrid akan menjamu wakil Jerman, Schalke 04 di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3) dini hari WIB. Di leg pertama, Madrid menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Secara matematis, sulit bagi Schalke untuk mengatasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Rumah-rumah taruhan Eropa pun banyak yang memprediksi kemenangan akan berujung untuk Madrid dengan skor hingga tiga digit.

Di hari yang sama, FC Porto akan menjamu wakil Swiss, FC Basel. Bermain di kandang membuat Porto diunggulkan. Apalagi, di leg pertama, wakil Portugal ini sukses menahan imbang Basel 1-1.

Ini artinya, bermain imbang tanpa kebobolan sudah akan meloloskan Jackson Martinez dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Beralih ke hari kedua, Kamis (12/3) dini hari, Shakhtar Donetsk akan menantang keangkeran Allianz Arena, untuk menghadapi Bayern Muenchen. Di leg pertama, pasukan Mircea Lucescu berhasil menahan imbang Arjen Robben dan kawan-kawan tanpa gol.

Melihat fakta itu, peluang jelas tetap ada bagi Shakhtar. Namun ritme bagus Munchen di Allianz Arena membuat para petaruh mengunggulkan Die Roten menang dengan skor hingga dua digit.

Dari ketiga partai itu, partai Chelsea vs Paris Saint Germain (PSG) menjadi partai yang paling ramai dinantikan. Pasalnya, keduanya merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Di leg pertama di Paris, The Blues dan Le Parisien bermain imbang 1-1. Hal ini mau tak mau membuat pasukan Laurent Blanc harus meraih kemenangan di Stamford Bridge, Kamis (12/3) dini hari esok.
Para pecinta bola memprediksi, Chelsea akan lolos dengan kemenangan. Hal ini mengingat rekor kandang Jose Mourinho yang begitu mentereng.

Berikut jadwal dan prediksi laga-laga Liga Champions pekan ini.


Rabu (11/3) dini hari

Real Madrid vs Schalke 04 (Agregat leg pertama, 2-0)
Prediksi: Madrid menang 3-0.

FC Porto vs FC Basel (Agregat leg pertama, 1-1)
Prediksi: FC Porto menang 2-1

Kamis (12/3) dini hari

Bayern Muenchen vs Shakhtar Donetsk (Agregat leg pertama, 0-0)
Prediksi: Muenchen menang 2-0

Chelsea vs PSG (Agregat leg pertama, 1-1)
Prediksi: Chelsea menang 2-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)