Dijamu The Blues, Blanc Minta Ibra dkk Tampil Lepas

Selasa, 10 Maret 2015 - 17:05 WIB
Dijamu The Blues, Blanc...
Dijamu The Blues, Blanc Minta Ibra dkk Tampil Lepas
A A A
LONDON - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc meminta timnya untuk menikmati laga melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12./3/2015). Meski menargetkan menang, namun Blanc mengaku tak ingin memberi tekanan terlalu berat kepada Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic dkk.

PSG bakal berkunjung ke Stamford Bridge demi memperebutkan tiket ke perempat final Liga Champions. Kedatangan mereka ke markas Chelsea memang memiliki misi wajib menang, pasalnya di leg pertama di Parc des Princes, kedua tim bermain imbang 1-1.

Menyadari akan menghadapi laga berat, Blanc meminta timnya untuk tampil lepas. Menurutnya, memberikan tekanan kepada para pemain tak akan membantu timnya tampil lebih baik. Chelsea tentunya akan diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Skuat Mourinho dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari para suporter The Blues.

"Ini adalah pertandingan yang penting, dan kami akan mulai dengan bermain cantik. Jadi kami harus mengamankan poin di sana. Kami harus bermain tanpa tekanan, karena melawan tim sekelas Chelsea kami harus melawan tekanan yang berasal dari diri sendiri,” ujar Blanc, dilansir Soccerway, Selasa (10/3/2015).

Berdasarkan rekor pertemuan, kedua tim bisa dibilang berimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, baik Chelsea dan PSG sama-sama meraih kemenangan satu kali dan tiga sisanya berakhir seri.

Patut dinantikan siapakah yang akan melenggang ke babak selanjutnya, mengingat kedua tim kini sedang berada di performa terbaiknya. Chelsea dan PSG merupakan tim yang sama kuat, terbukti keduanya merajai puncak klasemen di Liga domestik masing-masing,
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)