Basel Bunyikan Alarm Peringatan

Selasa, 10 Maret 2015 - 23:51 WIB
Basel Bunyikan Alarm Peringatan
Basel Bunyikan Alarm Peringatan
A A A
PORTO - FC Basel bunyikan alarm peringatan jelang laga kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Porto di Estadio do Dragao, Rabu (11/3/2015) dini hari WIB. Pasalnya Paulo Sousa bakal mengubah strategi permainan mereka saat bertandang ke markas Dragoes alias si Naga julukan Porto.

Sousa selaku pelatih Basel bersikeras tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah dibuat anak asuhnya saat menjamu Porto di laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat itu, tim asuhannya lengah dalam memberikan pengawalan terhadap pemain lawan. Sehingga Danilo dengan mudah menciptakan gol penyeimbang di laga tersebut.

"Jika melihat pertandingan di leg pertama, kita harus bisa memperbaiki penampilan di barisan pertahanan dan menciptakan banyak peluang. Kami percaya dengan adanya perubahan kita akan menciptakan lebih banyak kesempatan daripada yang kita lakukan di pertandingan sebelumnya," terang Sousa dikutip Uefa, Selasa (10/3/2015).

Pelatih berkebangsaan Portugal itu menambahkan jika Basel jauh lebih baik ketimbang sewaktu menjamu Porto di bulan lalu. Dari lima laga terakhirnya Basel baru sekali menelan kekalahan dan sekali seri. Hasil positif tersebut akan dijadikannya sebagai modal penting saat meruntuhkan rekor mengesankan tuan rumah saat bertanding di depan pendukungnya.

"Kami telah berkembang sejak laga leg pertama melawan Porto. Kami telah memainkan lebih banyak pertandingan dan sudah ada perubahan terjadi di skuat kami. Itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk melepaskan setiap tekanan," tukas Sousa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)
pixels