Blanc Waspadai Agresivitas Costa

Rabu, 11 Maret 2015 - 15:17 WIB
Blanc Waspadai Agresivitas Costa
Blanc Waspadai Agresivitas Costa
A A A
LONDON - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc meminta para pemainnya untuk waspada terhadap penyerang Chelsea, Diego Costa. Kedua tim bakal berduel di leg kedua babak 16 besar liga Champions, Kamis (12/3/2015).

Jelang laga antara kedua tim, sang pelatih sangat menaruh perhatian lebih pada bomber The Blues tersebut. Patut diakui, sejauh ini Costa memang kerap tampil agresif dan terkadang memancing emosi pemain lawan. Hal tersebut yang diakui Blanc, ingin ia hindari saat timnya bertandang ke Stamford Bridge.

“Costa perlu diwaspadai, ia sangat agresif dan suka terlibat bentrok dengan pemain lawan. Provokasinya sungguh berbahaya, itu yang harus kami waspadai,” ujar Blanc, dilansir Goal, Rabu (11/3/2015).

Baca juga: Terbang ke London Les Parisien Usung Dendam

Pelatih 49 tahun itu juga memperingatkan anak buahnya untuk tetap tenang menghadapi setiap tekanan dari penyerang asal Spanyol itu. Pasalnya, PSG memasang target menang dan tak ingin mendapat kerugian hanya karena terpancing provokasi pemain lawan.

"Yang paling penting adalah untuk tidak terjebak dalam cara dia bermain. Dia akan mencoba untuk memprovokasi. Kami harus tetap tenang, tidak terjebak dalam permainan. Kita harus seefektif mungkin dalam menghentikan pergerakan Costa.” tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)