Shakhtar Siap Berikan Muenchen Kejutan

Rabu, 11 Maret 2015 - 16:19 WIB
Shakhtar Siap Berikan Muenchen Kejutan
Shakhtar Siap Berikan Muenchen Kejutan
A A A
MUENCHEN - Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu seakan memberikan sinyal kalau timnya akan memberikan kejutan pada Bayern Muenchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Meski menyadari kualitas timnya jauh berada di bawah tim tuan rumah, hal tersebut menurut Lucescu tidak lantas membuat Bayern bisa memastikan kemenangan dengan mudah.

''Saya rasa tidak ada pelatih di dunia aini yang bisa memastikan hasil akhir sebluah laga sebelum pertandingan dimulai. Tapi saya bisa menjamin kalau 70 ribu penonton yang memadati stadion ini akan menyaksikan tontonan luar biasa,'' jelas Lucescu seperti dilansir situs resmi UEFA.

''Bayern memiliki banyak pemain luar biasa dan mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi tim yang lebih bagus tidak selamanya bisa terus menang,'' sambungnya.

Selain itu, Lucescu menganggap kalau sejarah pertemuannya dengan Pep Guardiola, membuat ia mengetahui betul gaya permainan sang mantan pelatih Barcelona. Namun Lucescu tidak menampik kemungkinan adanya kejutan saat mereka berhadapan di Allianz Arena dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

''Kami sudah sejak lama mengenal satu sama lain dan tentunya tidak akan banyak kejutan. Tapi kita tidak pernah tahu, semua bisa sajua terjadi,'' jelas Lucescu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7886 seconds (0.1#10.140)
pixels