Kembalinya Matic buat Chelsea Seimbang

Rabu, 11 Maret 2015 - 22:03 WIB
Kembalinya Matic buat...
Kembalinya Matic buat Chelsea Seimbang
A A A
LONDON - Kembalinya gelandang asal Serbia, Nemanja Matic disambut baik rekan setimnya Cesc Fabregas jelang bentrok Chelsea kontra Paris Saint-German (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (12/3) dini hari nanti WIB. Matic dipastikan pelatih Chelsea, Jose Mourinho dapat bermain setelah melakoni larangan dua laga di liga domestik dan pulih dari cedera pergelangan kaki.

Kembalinya Matic sepertinya memudahkan Fabregas dalam menggalang lini tengah The Blues -julukan Chelsea- saat berhadapan dengan klub kaya asal Prancis. Fabregas juga menyakini Matic abakal memainkan peran kunci saat melawan PSG demi mendapatkan tiket ke perempat final Liga Champions.

"Ia (Matic) adalah pemain top dunia. Musim ini performanya sangat fantastis, jelas kami perlu semua pemain terbaik ketika melawan PSG. Kami jelang membutuhkan performa terbaik darinya, karena dia (Matic) adalah salah satu pemain yang mampu memberikan keseimbangan dalam menyerang dan bertahan," ucap Fabregas dilansir Sportsmole, Rabu (11/3/2015).

Membawa modal hasil imbang 1-1 dalam leg pertama di Parc des Prince -kandang PSG-, tiga minggu lalu tentu belum membuat langkah skuat besutan Mourinho. PSG dipastikan datang dengan motivasi tinggi untuk menuntaskan dendam, setelah sempat disingkirkan klub asal London itu musim lalu.

Maka dengan kembalinya Matic, menjadi angin segar buat skuat tuan rumah dalam meladeni permainan menyerang tim tamu nanti. "Matic adalah pemain kunci bagi kami dan kabar kesembuhannya sangat bagus untuk klub. Seorang gelandang harus punya kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya dan ia mampu mengendalikan serangan dan pertahanan dengan sangat baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)