Selebrasi David Luiz Berujung Permohonan Maaf

Kamis, 12 Maret 2015 - 06:12 WIB
Selebrasi David Luiz...
Selebrasi David Luiz Berujung Permohonan Maaf
A A A
LONDON - David Luiz yang meninggalkan Stamford Bridge -kandang Chelsea- pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 50 juta pounds, meminta maaf setelah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi WIB. Tandukan bek asal Brazil itu membalas gol Gary Cahill dan memaksa klub asal London melakoni babak tambahan waktu.

"Siklus saya sudah selesai di Chelsea dan punya kesempatan besar di PSG karena mereka memberikan kesempatan untuk melanjutkan karir. Saya bahagia di Chelsea dan menghargai semua orang di sana. Sebelumnya saya sempat mengatakan tidak akan merayakan gol, tapi ternyata emosi yang keluar tidak bisa dikendalikan. Saya meminta maaf, tapi saya sangat senang," ucap Luiz dilansir Sportsmole, Kamis (12/3/2015).

(Baca Juga: David Luiz Paksa Babak Tambahan Waktu)

Meski hanya meraih hasil imbang 2-2 di leg kedua 16 besar Liga Champions, tapi itu cukup buat PSG membalas dendam atas Chelsea untuk melaju ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-3. Skuat asuhan Laurent Blanc lolos berkat gol tandang, dan Luiz menyebutkan sebagai malam yang sempurna.

"Kami melakukan pertandingan hebat, ketika kehilangan salah satu pemain terbaik kami, Ibra. Kami tetap bermain tenang, karena harus mencetak gol demi lolos ke babak selanjutnya. Ini malam yang luar biasa dan semua orang telah menunjukkan performa terbaiknya. Saya senang melaju ke babak selanjutnya, tapi masih ada jalan terjal di depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)