Blanc Beberkan Rahasia Sukses di Kandang The Blues

Kamis, 12 Maret 2015 - 10:22 WIB
Blanc Beberkan Rahasia...
Blanc Beberkan Rahasia Sukses di Kandang The Blues
A A A
LONDON - Pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc mengaku beruntung dapat lolos ke babak Delapan Besar Liga Champions setelah melewati hadangan Chelsea. Pasalnya, anak asuhnya kalah jumlah setelah berhasil meladeni perlawanan The Blues dengan hanya 10 orang.

Blanc yang biasanya cool setelah berhasil memenangkan pertandingan menyinggung penampilan para pemainnya yang terus meredam serangan Chelsea. Terlebih, di menit ke-32, striker andalan PSG, Zlatan Ibrahimovic diusir ke luar lapangan setelah melakukan pelanggaran kepada Oscar. “Saya terkejut kami bisa bermain dengan sangat tenang setelah kami bermain dengan 10 orang melawang 11 orang,” kata Blanc, dikutip Sky Sports, Kamis (12/3/2015).

Laga itu berlangsung keras, wasit Bjoern Kuipers asal Belanda terpaksa mengeluarkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah sepanjang pertandingan. PSG akhirnya berhasil lolos ke babak Delapan Besar setelah menahan imbang 2-2 Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB. (Baca juga : Ini Alasan Mourinho Gagal Bungkam 10 Pemain PSG)

Gol tuan rumah dicetak Gary Cahill (81) dan Eden Hazard (96), sedangkan Les Parisiens mencetak gol melalui aksi David Luiz (96) dan kapten mereka, Thiago Silva (114). Agregat menjadi 3-3 karena di leg pertama, kedua tim juga bermain sama kuat dengan 1-1. (Baca juga : Mourinho Sindir PSG Bermain Licik)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0533 seconds (0.1#10.140)