Chris Paul Kalahkan Pesona Westbrook di Kandang Thunder

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:28 WIB
Chris Paul Kalahkan Pesona Westbrook di Kandang Thunder
Chris Paul Kalahkan Pesona Westbrook di Kandang Thunder
A A A
OKLAHOMA CITY - Superstar Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook gagal membawa timnya menang saat menjamu Los Angeles Clippers, Kamis (12/3/2015). Pemain tim tamu, Chris Paul justru menyedot perhatian setelah tampil cemerlang mencetak 33 poin dan sembilan rebound.

Westbrook yang menyabet gelar most valuable player (MVP) pada duel NBA All Stars musim ini diharapkan tampil menjadi bintang di kandang sendiri, terlebih, dia telah mencetak lima triple double dalam enam pertandingan terakhir bersama Thunder. Sayangnya, semua ekspektasi itu gagal dijawab Wesbrook. (Baca juga : Triple Double Westbrook Tak Cukup Selamatkan Thunder)

Dalam kekalahan Thunder, Westbrook hanya mencetak 24 poin dan sembilan rebound, kalah banyak dari rekan satu tim Anthony Morrow yang mengemas 26 poin, setelah jadi pemanis di bangku cadangan. Sementara poin terbanyak dalam pertandingan berhasil diborong Chris Paul untuk Clippers dengan torehan 33 poin dan sembilan rebound.

Selain Paul, Clippers juga menggedor berkat aksi si raja rebound, DeAndre Jordan, yang mencetak rebound terbanyak dalam pertandingan, yakni 17 rebound. Tercatat, ini merupakan kekalahan pertama Thunder dalam delapan penampilan kandang teranyar mereka musim ini.

Pelatih Clippers, Doc Rivers angkat bicara tentang kegagalan Westbrook dalam merajut delapan kemenangan kandang Thunder musim ini. “Dia (Westbrook) hanya manusia, saya kira dia berjuang dengan baik di lapangan, tetapi sulit karena namanya besar,” kata River dikutip ESPN. (Baca juga : Triple Double Westbrook Singkirkan Raptor dari Tiga Besar)

Atas hasil itu, Clippers kukuh di posisi lima klasemen Wilayah Barat, menempel ketat Houston Rockets yang kalah dari Portland Trail Blazers di hari yang sama. Thunder sendiri masih kesulitan masuk ke zona playoff di mana tim bersaing dengan New Orleans Pelicans dan Dallas Maverics si penghuni posisi buncit di zona playoff Wilayah Barat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)