Guardiola Puas Muenchen Berondong Gawang Donetsk

Kamis, 12 Maret 2015 - 19:31 WIB
Guardiola Puas Muenchen Berondong Gawang Donetsk
Guardiola Puas Muenchen Berondong Gawang Donetsk
A A A
MUENCHEN - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola merasa sangat senang karena anak asuhnya bisa meraih hasil sempurna saat menjamu Shakhtar Donetsk di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. GUardiola bahkan mengakui kalau usahanya meraih hasil sempurna dipermudah dengan diusirnya salah satu pemain Shakhtar saat laga baru memasuki menit ketiga.

Kondisi ini menurut Guardiola membuat anak asuhnya bisa bermain lebih leluasa di sepanjang laga. Mereka bahkan memaksa Shakhtar untuk terus menjaga pertahanan sehingga tak memiliki sekalipun kesempatan untuk membangun sebuah ancaman.

''Tentunya kami puas, ini adalah hasil yang sempurna. Melawan 10 orang pemain membuat kami lebih mudah meraih kemenangan,'' jelas Guardiola.

''Shakhtar tidak memiliki satupun peluang bagus di sepanjang pertandingan. Ini pencapaian luar biasa bagi tim. Kami akan bermain di babak perempat final, itu adalah apa yang kami harapkan,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (12/3/2015) Bayern berhasil memastikan langkah mereka ke perempat final setelah menumbangkan Shakhtar Donetsk dengan skor sempurna 7-0. Hasil ini seakan menjadi pembalasan atas hasil 0-0 yang mereka bawa pulang pada leg pertama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1901 seconds (0.1#10.140)