Silva Sebut Mourinho Anggap Remeh PSG

Kamis, 12 Maret 2015 - 22:35 WIB
Silva Sebut Mourinho Anggap Remeh PSG
Silva Sebut Mourinho Anggap Remeh PSG
A A A
PARIS - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menuding pelatih Chelsea, Jose Mourinho terlalu menganggap remeh lawan di leg kedua 16 besar Liga Champions, dini hari tadi WIB. Silva sendiri mencetak gol krusial untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2 dipenghujung babak tambahan waktu.

PSG akhirnya melaju ke perempat final dengan keunggulan gol tandang, meski agregat kedua tim sama kuat 1-1. Menilik pernyataan Mou sebelum pertandingan, juru taktik asal Portugal itu mengaku senang dapat melawan PSG karena jarak antara kedua klub tidak terlalu jauh sehingga memudahkan para fans untuk datang.

"Pertandingan tadi bukan untuk balas dendam, tapi mereka tidak menghormati kami dan terlalu menganggap remeh terutama Mourinho. Setelah hasil imbang pada pertemuan pertama, ia mengatakan lebih suka bermain melawan PSG karena Paris sangat dengat dengan London," ucap Silva, Kamis (12/3/2015).

Silva sendiri nyaris jadi penyebab kegagalan PSG, usai jadi penyebab penalti hingga membuat Chelsea balik unggul. Namun bek asal Brazil itu sukses membayar kesalahan lewat gol penyama di babak tambahan waktu untuk membawa PSG menuntaskan dendam atas Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8787 seconds (0.1#10.140)
pixels