Gareth Bale belum Kehilangan Kepercayaan Perez

Jum'at, 13 Maret 2015 - 08:03 WIB
Gareth Bale belum Kehilangan Kepercayaan Perez
Gareth Bale belum Kehilangan Kepercayaan Perez
A A A
MADRID - Performa buruk musim ini yang ditunjukkan Gareth Bale sepertinya tidak lantas membuat pemain asal Wales itu kehilangan kepercayaan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Performa pemain termahal di dunia itu dinilai tidak sebaik musim lalu, ketika pertama kali diboyong dari Tottenham Hotspur.

Kinerja Bale, menjadi sorotan saat dirinya tidak mampu menutup kehilangan Cristiano Ronaldo yang sempat absen di awal musim. Kini hingga kembalinya sang bintang CR7 -julukan Ronaldo-, penampilan Bale juga tidak kunjung membaik. Puncaknya saat Madrid dipaksa takluk oleh Schalke04 di ajang Liga Champions, meski Madrid tetap lolos ke perempat final.

Bayar tinggi yang dikeluarkan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Bale, dinilai tidak sepadan dengan kontribusinya. Namun Perez dengan tegas menyatakan masih yakin atas kemampuan Bale untuk mengangkat Madrid kembali jadi yang terbaik. "Gareth Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia," jelas Perez, Jumat (13/3/2015).

"Hal paling penting di dunia adalah tetap menggunakan jasanya dan kami akan terus berjuang. Kami tidak boleh melupakan apa yang telah ia (Bale) lakukan di musim perdana dan apa yang mampu dipersembahkan seperti mencetak gol di final Liga Champions dan Copa del Rey," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)