Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jum'at, 13 Maret 2015 - 14:41 WIB
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini
A A A
INGGRIS - Liga Inggris pekan ke 29 kembali bergulir pekan ini. Sebanyak sembilan pertandingan bakal digelar pada, Sabtu (14/3) dan Minggu (15/3). Empat klub yang menghuni empat besar tabel klasemen sementara pun bakal turun bermain.

Arsenal akan menjalani laga bertajuk Derby London melawan West Ham United di Stadion Emirates, Sabtu (14/3) malam WIB. The Gunners sejauh ini belum terkalahkan dari tujuh partai terakhir di Liga Inggris. Kemenangan pun akan jadi penting demi tetap menjaga peluang di empat besar klasemen.

Tiga penghuni empat besar lainnya: Chelsea, Manchester City, dan Manchester United bakal tarung pada Minggu (15/3).

The Citizens -julukan City- akan bertandang ke markas Burnley. Anak asuh Manuel Pellegrini wajib menang demi tetap memburu Chelsea di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, The Blues akan mencoba mencari penawar setelah disingkirkan Paris Saint Germain di Liga Champions dengan menaklukkan Southampton di Minggu malam. John Terry dan kawan-kawan berpeluang melebarkan jarak dengan City yang kini masih terpaut lima poin.

Obat penawar juga tengah dicari Manchester United. Wayne Rooney dan kawan-kawan baru saja disingkirkan Arsenal dari Piala FA. Tim London berikutnya, Tottenham Hotspur pun ditargetkan menjadi pelampiasan.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris

Sabtu (14/3)

Crystal Palace v Queens Park Rangers
Arsenal v West Ham United
Leicester City v Hull City
Sunderland v Aston Villa
West Bromwich Albion v Stoke City

Minggu (15/3)

Burnley v Manchester City
Chelsea v Southampton
Everton v Newcastle United
Manchester United v Tottenham Hotspur
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5180 seconds (0.1#10.140)