Gerrard Bela Aksi Pemain Chelsea

Jum'at, 13 Maret 2015 - 16:22 WIB
Gerrard Bela Aksi Pemain Chelsea
Gerrard Bela Aksi Pemain Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard turut berkomentar mengenai aksi pemain Chelsea memengaruhi wasit saat laga Chelsea vs Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Menurut Gerrard hal itu normal dalam sepak bola.

Para pemain Chelsea mendapat sorotan setelah mengerubungi wasit Bjorn Kuipers usai pelanggaran Zlatan Ibrahimovic kepada Oscar. Aksi itu dinilai memengaruhi keputusan kartu merah Kuipers kepada Ibrahimovic.

Kecaman datang dari para komentator Sky Sports di antaranya Jamie Carragher dan dan Graeme Souness. Mereka menyebut, aksi itu tidak pantas dan tidak sportif.

"Saya pikir itu normal ketika Anda bermain di level seperti itu. Para pemain sangat ingin menang," kata Gerrard di Daily Mail.

Gerrard menambahkan, hal itu merupakan sesuatu yang wajar dalam dunia sepak bola. Menurutnya, sepak bola memang tidak selamanya bersih.

"Anda punya pelatih yang sangat ingin menang, para pemain akan melakukan setiap trik untuk mencoba memenangkan pertandingan," kata Gerrard.

"Terkadang itu tidak terlihat baik. Tetapi kami semua bersalah karena hal itu sepanjang karir kami. Karena tidak selalu mematuhi peraturan. Sepak bola tidak selalu terlihat bersih," ungkap Gerrard.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)