Sanchez: Liga Inggris Melelahkan Tetapi...

Jum'at, 13 Maret 2015 - 19:19 WIB
Sanchez: Liga Inggris Melelahkan Tetapi...
Sanchez: Liga Inggris Melelahkan Tetapi...
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku Liga Inggris merupakan liga yang melelahkan. Namun gelandang yang belum genap semusim merumput di Inggris ini mengungkapkan tetap menyukai Liga Inggirs.

Arsenal membeli Sanchez dari Barcelona di awal musim ini. Kendati baru merumput, Sanchez telah sukses menyarangkan 13 gol dan bertengger di peringkat lima pencetak gol terbanyak hingga pekan ke 28.

"Sejak saya menonton Liga Inggris, saya menemukan sepak bola di sini sangat menarik. Saya harap bisa tetap belajar dari rekan setim dan terus berkembang setiap hari. Itulah mengapa saya di sini," ujar Sanchez di London Evening Standard.

"Tidak peduli seberapa bagus atau buruk tim yang Anda lawan, Anda bisa merasakan keriuhan luar biasa dan tekanan di manapun. Saya sangat menyukai itu," lanjutnya.

Sanchez menambahkan, hal itu sangat berbeda dengan Liga Spanyol. Di Spanyol, kata Sanchez, beberapa pertandingan dapat dilalui dengan lebih mudah daripada yang lainnya. Terutama di partai kandang.

"Namun demikian, kepercayaan diri tidak cukup di Liga Inggris. Lawan Anda akan berlari dan terus bertarung hingga akhir, tidak peduli seberapa percaya dirinya Anda," ungkapnya.

Sanchez diperkirakan akan turun kembali saat Arsenal melawan West Ham United di Stadion Emirates, Sabtu (13/3) besok malam WIB.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)