Stadion Cahaya Terkubur Empat Gol The Villans

Minggu, 15 Maret 2015 - 01:48 WIB
Stadion Cahaya Terkubur Empat Gol The Villans
Stadion Cahaya Terkubur Empat Gol The Villans
A A A
NEWCASTLE - Bertamu ke markas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (14/3/2015), Aston Villa berpesta empat gol tanpa balas. The Villans ngebut di babak pertama dan sukses menahan serangan tuan rumah di sisa laga.

Alih-alih kikuk dibawah tekanan pendukung The Black Cats, tim tamu justru tampil agresif saat memulai laga. Skuat arahan Tim Sherwood bebas merangsek ke wilayah pertahahanan Sunderland yang dikomando bekas defender Manchester United, Wes Brown.

Karena leluasa menyerang, The Villans berhasil membuat The Black Cats jadi bulan-bulanan di kandang sendiri. Empat gol tercipta sepanjang 45 menit babak pertama. Ialah Christian Benteke yang mencetak sepasang gol pada menit 14 dan 44, sepasang gol lain dikemas Gabriel Agbonlahor pada menit 18 dan 37.

Empat gol yang bersarang di gawang Costel Pantilimon tidak dapat dibayar tuan rumah di babak kedua. Bahkan anak aush Gustavo Poyet tidak sanggup mencetak gol hiburan setelah penjaga gawang tim tamu, Brad Guzan tampil cemerlang.

Kebobolan empat gol di Stadion Cahaya, yang dalam bahasa setempat disebut Stadium of Light merupakan pukulan telak bagi Poyet. Pasalnya, stadion itu tidak kebobolan saat timnya bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion, 21 Februari lalu.

Atas hasil buruk itu, Sunderland duduk di peringkat 17 klasemen sementara Liga Inggris, mereka hanya terpaut tiga poin dari Burnley yang menghuni zona degradasi. Sementara tiga poin tambahan membuat Aston Villa menjauhi zona merah dengan koleksi 28 poin dari 29 laga.

Susunan pemain kedua tim,

Sunderland (4-4-2)
Costel Pantilimon, Patrick van Aanholt, Wes Brown, Anthony Reveillere, John O'Shea, Liam Bridcutt, Sebastian Larsson, Jack Rodwell, Ricardo Alvarez, Steven Fletcher, Jermain Defoe
Palatih : Gustavo Poyet

Aston Villa (4-2-3-1)
Brad Guzan, Jores Okore, Ciaran Clark, Leandro Bacuna, Matthew Lowton, Tom Cleverley, Scott Sinclair, Gabriel Agbonlahor, Fabian Delph, Charles N'Zogbia, Christian Benteke
Pelatih : Tim Sherwood
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)
pixels