Sihir Westbrook Benamkan Kepala Banteng

Senin, 16 Maret 2015 - 09:27 WIB
Sihir Westbrook Benamkan Kepala Banteng
Sihir Westbrook Benamkan Kepala Banteng
A A A
OKLAHOMA CITY - Kekalahan 100-109 Chicago Bulls di markas Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Senin (16/3/2015) menandai berlanjutnya kutukan tandang Bulls manakala berkunjung ke markas Thunder. Sejak lima tahun terakhir, belum sekalipun mereka berhasil menang di Oklahoma City.

Tim berlogo Kepala Banteng dipaksa kembali mengakui keperksaan Thunder manakala bentrok terjadi di Oklahoma City. Musim ini, Bulls ditekuk 17-15, 30-32, 28-23 dan 34-30 yang juga menandai kekalahan kedua mereka secara beruntun.

Pemain Thunder, yang merebut gelar most valuable player (MVP) pada duel NBA All Stars musim ini, Russell Westbrook, keluar sebagai aktor paling berpengaruh dalam lanjutan kisah menyedihkan Bulls. 36 poin yang dia borong untuk timnya, membenamkan kepala Bulls yang tidak pernah menang di Chesapeake Energy Arena sejak Januari 2010. (Baca juga : Cetak Rekor, Westbrook Cuma Bilang Oh No)

Selepas laga, Westbrook yang keluar sebagai pemain terbaik menyebut, kemenangan timnya merupakan ajang balas dendam atas kekalahan di pertemuan sebelumnya. Pada 5 Maret 2015, Bulls mengunci kemenangan 108 – 105 atas Thunder di United Center, markas Bulls di Chicago. “Kami belajar dari pertandingan lalu,” kata Westbrook yang mencetak 36 poin, 11 rebound dan enam assist, dikutip ESPN, Senin (16/3/2015).

Sementara itu pelatih Bulls, Tom Thibodeau mengaku sangat kecewa melihat penampilan anak asuhnya di lapangan. Dia juga menyinggung talenta Westbrook yang banyak berperan pada kemenangan Thunder. “Westbrook mencetak banyak poin tinggi sepanjang musim ini, dia sangat berpengaruh dalam kekalahan kami,” kata Thibodeau. (Baca juga : Chris Paul Kalahkan Pesona Westbrook di Kandang Thunder)

Atas hasil tersebut, Bulls, meski kalah, masih duduk di empat besar klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah (4-6) dalam 10 laga teranyar, sementara Thunder berhasil mengamankan posisi buncit mereka di zona playoff Wilayah Timur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)