Lakukan Selebrasi Tinju, Rooney Diledek Wasit

Senin, 16 Maret 2015 - 09:58 WIB
Lakukan Selebrasi Tinju, Rooney Diledek Wasit
Lakukan Selebrasi Tinju, Rooney Diledek Wasit
A A A
MANCHESTER - Wayne Rooney menjadi pusat perhatian kala melakukan selebrasi menarik di laga Manchester United kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (16/5/2015). Di laga itu usai mencetak gol, sang kapten melakukan selebrasi seperti seorang petinju yang kemudian menjatuhkan diri seakan-akan pingsan.

Selebrasi itu ternyata mendapat reaksi dari wasit Mark Clattenburg yang memimpin laga. Dilansir Daily, usai perayaan gol tersebut, wasit yang memimpin pertandingan ternyata memberi reaksi cukup mengejutkan. Clattenburg terlihat meledek Rooney dengan memberi senyuman sambil mengeluarkan lidahnya.

Clattenburg nampaknya suka dengan selebrasi unik Rooney. Kejadian itu memang dapat dibilang menjadi salah satu peristiwa paling menarik di laga United kontra Spurs semalam. Selebrasi gol Rooney itu juga langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta sepak bola, tak terkecuali pendukung setia Manchester United. (Baca juga: Selebrasi Tinju ala Rooney Langsung Dapat Respon)

Tak hanya wasit dan fans yang memberi respon, beberapa rekan bahkan istri Rooney nyatanya juga terhibur dengan aksi pemain bertubuh gempal ini. Terlihat dari beberapa komentar mereka di akun twitternya.

r

Manchester United sendiri mengakhiri laga dengan skor 3-0. Selain Rooney, dua pemain lainnya, Marouane Fellaini dan Michael Carrick juga menyumbang masing-masing satu gol untuk kemenangan Setan Merah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)