HEBOH: Klub Ikut-Ikutan Mourinho Serang Balik Souness dan Carragher

Senin, 16 Maret 2015 - 12:58 WIB
HEBOH: Klub Ikut-Ikutan Mourinho Serang Balik Souness dan Carragher
HEBOH: Klub Ikut-Ikutan Mourinho Serang Balik Souness dan Carragher
A A A
LONDON - Perseteruan Chelsea dengan dua komentator Sky Sports, Graeme Souness dan Jamie Carragher kian sengit. Setelah Pelatih Jose Mourinho menyebut keduanya sedang mengalami masalah, giliran klub melalui akun resmi instagram menampilkan foto Souness dan Carrage yang tengah mengintimidasi wasit.

Perseteruan dipicu komentar Souness yang melabeli pemain Chelsea patetis atau sangat menyedihkan saat menjadi komentator laga Chelsea versus Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).

Souness menyebut itu setelah kecewa menyaksikan pemain Chelsea mengerubungi wasit Bjorn Kuipers yang menyebabkan striker PSG Zlatan Ibrahimovic diusir wasit akibat menekel Oscar di babak pertama. PSG lolos ke babak berikutnya meski hanya tampil dengan 10 pemain setelah mengamankan skor 2-2 dan unggul produktivitas gol tandang setelah agregat 3-3.

Mourinho pun bereaksi atas ucapan tersebut, Jumat (13/3/2015). Dia menyerang Souness dan Carragher yang disebutnya punya ingatan terlalu pendek "Anda paham, dunia memang sedikit aneh, mungkin karena diet dan kualitas produk yang kita makan, karena ingatan yang semakin pendek. Ketika Jamie Carragher dan Graeme Souness berbicara tentang hal itu, itu karena mereka sedang mengalami masalah," katanya dilansir independent.co.uk.

"Ini adalah cara saya dan cara saya bekerja. Saya tidak suka orang yang ingin mendikte saya. Saya tidak suka cara orang menggambarkan saya. Jamie pensiun beberapa tahun lalu dan dalam dua tahun dia sudah lupa semua yang dia lakukan di lapangan."

Kepada Souness, Mourinho juga melontarkan kritik pedas terkait kiprahnya sebagai pemain dan pelatih. "Mr Souness juga lupa dia berhenti bermain cukup lama. Dia lupa bahwa beberapa tahun setelah ia meninggalkan Benfica saya melatih di sana. Saya tahu banyak tentang dia."

"Saya belajar banyak tentang Souness, tak hanya soal sepak bola, juga pendidikannya, dan dalam kehidupan. Jadi saya lebih memilih untuk tertawa dan berkata iri itu adalah penghargaan terbesar yang diberikan orang."

Keluh-kesah Mourinho pun didukung klub. Lewat akun resmi instagram (@chelseafc), Chelsea mengunggah foto Soness saat menjadi pelatih dan Carragher saat menjadi pemain Liverpool. Dalam foto yang ditampilkan, kedua sosok tersebut terlihat tengah mengintimidasi wasit. Foto tersebut diberi penjelasan For those with short memories...atau Untuk mereka yang punya ingatan pendek. Sedikitnya, hingga Senin (16/3/2015), sebanyak 102.000 pengikut me-like foto tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2599 seconds (0.1#10.140)