Hebat, Miller Sudah Temukan Jurus Bersaing di Qatar

Senin, 16 Maret 2015 - 15:18 WIB
Hebat, Miller Sudah...
Hebat, Miller Sudah Temukan Jurus Bersaing di Qatar
A A A
DOHA - Rookie MotoGP dari tim LCR Honda, Jack Miller pantas diwaspadai bakal bersinar di gelaran sirkus balap motor musim 2015. Pasalnya ia menglaim sudah menemukan formula agar jadi lebih cepat di selama jalani pengujian di Qatar.

Miller yang musim ini direkrut LCR untuk naik kelas dari Moto3 ke MotoGP sedang berlaga di pengujian resmi di Sirkuit Losail, Doha, Qatar 14-16 Maret. Setelah melewati dua sesi pengujian, ia menempati posisi ke 21 dan 19. (Baca juga: Ahai...Andrea Dovizioso Patahkan Rekor Stoner)

Sebagai pembalap belia yang langsung mencicipi kerasnya persaingan di kelas tertinggi, Miller mengaku senang dengan pecapaiannya sementara ini. Bahkan pembalap berusia 20 tahun tersebut yakin dirinya sudah menemukan formula agar bisa menambah kecepatan motor Honda RC213V miliknya.

"Saya sangat senang dengan hasil hari ini meski itu bukanlah hasil yang saya inginkan. Kami sudah melakukan beberapa perbaikan dan pada akhirnya membuat kami meningkat sedikit. Saya juga mendapat waktu di luar prediksi saya yang jujur itu membuat saya termotivasi," ungkapnya dilansir Speedweek, Senin (16/3/2015).

Miller menambahkan, dirinya membuat perbedaan waktu saat menggunakan ban bertipe hard (keras). Kini dia pun yakin penggunaan ban keras adalah formula yang bisa membantunya bersaing di sirkus MotoGP pertamanya.

"Saat saya menggunakan ban keras, saya benar-benar merasa baik, bahkan ketika lawan sudah jauh di depan. Saya kini siap melihat ke depan untuk simulasi balapan di hari ketiga. Di awal pengujian, saya juga akan coba dapatkan waktu lap tercepat," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)