Penggawa Timnas Bidikan Bendol

Senin, 16 Maret 2015 - 18:02 WIB
Penggawa Timnas Bidikan Bendol
Penggawa Timnas Bidikan Bendol
A A A
PALEMBANG - Pelatih Timnas Indonesia Benny ''Bendol'' Dollo getol memburu pemain anyar. Dia membidik Turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 untuk memantau penggawa anyar Timnas. "Siapa-siapa pemain Timnas nanti saya beritahukan. Karena kami masih melakukan proses pemantauan di laga pramusim yang banyak digelar sebelum ISL,"kata Bendol.

Selain di Turnamen Piala Gubernur Sumsel di Palembang, Bendol juga mengirimkan pemantau di Turnamen Bali Island Cup di Bali. Bendol secara langsung memantau pemain di Palembang sekaligus menjadi juru racik Sriwijaya FC (SFC). Sedangkan di Bali ia mendelegasikan asistennya, Wolfgang Pikal untuk melakukan pemantauan. "Setelah Piala Gubernur selesai baru saya ke Jakarta. Baru bisa kami tentukan nama-namanya,"ujar pelatih SFC ini.

Di Turnamen Piala Gubernur Sumsel, beberapa pemain di Sriwijaya FC, Semen Padang, PSPS Pekanbaru dan Martapura FC peserta yang berlaga tentunya memiliki peluang besar dibidik Bendol. Bahkan, Bendol juga belum berani mengumumkan anak asuhnya di SFC yang ikut diboyongnya."Setelah itu baru kita akan layangan surat kepada klub untuk memanggil mereka,"pungkasnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamerun dan Myanmar pada tanggal 25 dan 27 Maret 2015 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari obrolan para pemain Sriwijaya FC. Bendol berencana membidik empat pemain Laskar Wong Kito di setiap lini, seperti kiper, pemain belakang, tengah dan depan.

"Iya, saya juga mendapatkan informasi seperti itu. Empat orang pemain kita dari berbagai posisi akan dibawa pelatih ke Timnas,"kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6596 seconds (0.1#10.140)