Salah Cadangan, Milan Andalkan Destro

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:39 WIB
Salah Cadangan, Milan Andalkan Destro
Salah Cadangan, Milan Andalkan Destro
A A A
FIRENZE - Fiorentina mencadangkan Mohamed Salah yang belakangan menjadi bintang skuat asuhan Vicento Montella saat menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (17/3) dini hari WIB. Sebagai gantinya kubu tuan rumah mengandalkan Alberto Gilardino untuk menggedor gawang Milan.

Montella yang belakangan telah dikaitkan untuk jadi pelatih Milan musim berikutnya, sepertinya dipusingkan dengan masalah cedera yang menimpa beberapa penggawanya. La Viola -julukan Fiorentina- belum bisa menurunkan beberapa pemain seperti Nenad Tomovic, David Pizarro, Mario Gomez, Stefan Savic, Ciprian Tatarusanu, Giuseppe Rossi dan Federico Bernardeschi.

Gilardino bakal jadi starter sejak tiba dari Guangzhou Evergrande pada Januari lalu dengan dukungan Josip Ilicic dan Borja Valero di lini tengah. Tak berbeda jauh, Milan juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain ketika Andrea Poli mendapatkan larangan satu pertandingan.

Sebelumnya Mattia De Sciglio, Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Cristian Zapata, Stephan El Shaarawy, Pablo Armero, Hachim Mastour dan Adil Rami juga belum bisa main karena cedera. Pada laga kali ini Milan akan mengandalkan Jeremy Menez dan Mattia Destro di lini depan. Sementara Keisuke Honda masih jadi andalan mengatur ritme pertandingan.

Catatan Milan yang tak terkalahkan sejak November 2005, dengan lima menang dan tiga imbang memberi angin segar buat tim tamu. Patut ditunggu apakah Milan mampu meneruskan catatan positif mereka, atau Fiorentina yang tengah On Fire justru melumat tim berjuluk I Rossoneri itu.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Fiorentina: Neto; Richards, Gonzalo Rodriguez, Basanta; Rosi, Borja Valero, Kurtic, Aquilani, Pasqual; Ilicic, Gilardino
Cadangan: Rosati, Lezzerini, Marcos Alonso, Babacar, Vargas, Diamanti, Badelj, Lazzari, Joaquin, Mati Fernandez, Salah

AC Milan: Diego Lopez; Abate, Paletta, Mexes, Antonelli; Essien, Van Ginkel, Bonaventura; Honda; Menez, Destro
Cadangan: Abbiati, Gori, Muntari, Suso, Pazzini, Albertazzi, Boccchetti, Cerci, Bonera, Alex, Mastalli, Locatelli
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)