Monaco Waspadai Kejutan dari The Gunners

Selasa, 17 Maret 2015 - 01:06 WIB
Monaco Waspadai Kejutan...
Monaco Waspadai Kejutan dari The Gunners
A A A
LONDON - Bek AS Monaco, Ricardo Carvalho mengingatkan timnya untuk mewaspadai kejutan yang disiapkan Arsenal dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (18/3) dini hari WIB. Kekalahan telak 3-1 pada pertemuan pertama tentu akan membuat The Gunners -julukan Arsenal- mengusung misi balas dendam.

"Arsenal adalah tim yang hebat, tapi terkadang dalam sepak bola apapun masih bisa terjadi. Kemenangan di leg pertama bisa terjadi pada siapapun, maka kami harus siap memberikan yang terbaik pada laga ini karena dalam sepak bola selalu ada kejutan," jelas Carvalho dilansir Soccerway, Selasa (17/3/2015).

Terkait dengan kemenangan telak Monaco di Emirates Stadium, Carvalho yakin skuat asuhan Arsene Wenger tidak menganggap remeh lawan mereka. Meski membawa modal positif di leg pertama, tapi bek asal Portugal itu meyakini peluang kedua tim masih sabar besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Saya tidak tahu jika Arsenal meremehkan Monaco, karena saya pikir tidak seperti itu. Terkadang hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola. Tentu saja, bagi kebanyakan orang itu adalah kejutan karena itu kami harus waspada di leg kedua nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)