Rossi Kecewa Batal Tampil di Tes Pra Musim

Selasa, 17 Maret 2015 - 09:36 WIB
Rossi Kecewa Batal Tampil di Tes Pra Musim
Rossi Kecewa Batal Tampil di Tes Pra Musim
A A A
DOHA - Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi kecewa berat karena batal unjuk kemampuan di tes pra musim jelang dimulainya MotoGP 2015. Rossi bersama pembalap lainnya tak bisa tampil karena hujan deras mengguyur Sirkuit Losail Qatar, Senin (16/3/2015).

"Saya menyesali tidak dapat tampil di tes terakhir. Padahal hari ini sangat penting untuk memperbaiki berbagai hal dan meningkatkan performa motor jelang dimulainya balapan," kata Rossi yang dilansir Crash.

Pada tes pertama, Sabtu (14/3/2015) lalu, Rossi hanya mampu menempati peringkat delapan. Mantan juara dunia tersebut mengukir waktu 1 menit 55.938 detik.

Sedangkan tes kedua di hari berikutnya, Rossi sukses memperbaiki penampilan. Ia berada di peringkat lima dengan catatan waktu 1 menit 55.581 detik.

Meski penampilannya belum sempurna, Rossi cukup puas dengan hasil tes pra musim. Pembalap berjuluk The Doctor itu tak sabar untuk memulai balapan musim ini.

"Tes pra musim berjalan positif. Motor kami mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Itu adalah hal yang paling penting," ucapnya.

"Ada banyak pembalap yang lebih cepat. Untuk itu kami harus berusaha total. Saya tak sabar memulai musim ini. Yang lain juga begitu antusias. Kami tak sabar memulai kejuaraan ini," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)