Dikalahkan Ducati, Direktur Yamaha Ngamuk

Selasa, 17 Maret 2015 - 12:48 WIB
Dikalahkan Ducati, Direktur Yamaha Ngamuk
Dikalahkan Ducati, Direktur Yamaha Ngamuk
A A A
DOHA - Pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tak mampu jadi yang tercepat di tes pramusim. Keduanya kalah bersaing dengan dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang sukses meraih catatan waktu terbaik.

Pada sesi pertama, Sabtu (14/3/2015) lalu, Lorenzo ada di posisi enam dan Rossi tertinggal di urutan delapan. Lalu pada sesi selanjutnya, Minggu (15/3/2015) keduanya bisa memperbaiki penampilan. Lorenzo menempati posisi keempat dan Rossi berada di peringkat kelima.

Kubu Yamaha belum puas dengan hasil tersebut. Namun pabrikan asal Jepang itu optimistis bisa memperbaiki segalanya sebelum MotoGP seri pertama dimulai 29 Maret mendatang.

"Kami memiliki kesulitan pada musim lalu. Karenanya kami melakukan perbaikan untuk menghadapi musim ini. Tapi sayang, kami belum bisa menunjukan yang terbaik pada tes kali ini. Selanjutnya kami akan membuat beberapa perbaikan lagi," kata Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli pada Crash.

"Kami membuat catatan bagus saat di Sepang. Padahal di sana bukanlah lintasan favorit kami. Tapi di sini (Losail) adalah lintasan yang bagus. Sayangnya kami mendapat hasil yang kurang positif. Harapan kami berbeda saat tes selesai dilaksanakan," tambahnya.

Yamaha dan tim lain sebenarnya dijadwalkan untuk tes pramusim ketiga pada Senin (16/3/2015). Namun hal itu batal terlaksana sebab Sirkuit Losail Qatar diguyur hujan deras.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)