Lawan Monaco, Arsenal Wajib Tampil Sempurna

Selasa, 17 Maret 2015 - 15:11 WIB
Lawan Monaco, Arsenal...
Lawan Monaco, Arsenal Wajib Tampil Sempurna
A A A
MONACO - Arsenal akan bertandang ke Stade Louis II untuk menantang AS Monaco di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/2015) dini hari nanti WIB. Dalam lawatannya tersebut, The Gunners diminta harus meraih kemenangan agar dapat lolos ke babak perempat final.

Hal tersebut diutarakan legenda Arsenal, Robert Pires. Menurut Pires, mantan klubnya tersebut harus bermain all out mengingat kemenangan menjadi harga mati untuk satu tiket di babak selanjutnya.

Tentunya bukan perkara mudah mengalahkan Monaco di kandang. Terlebih klub wakil Perancis itu secara mengejutkan dapat mengalahkan Arsenal 3-1 di leg pertama yang berlangsung di Emirates. Oleh sebab itu, Pires menegaskan kalau kekalahan di leg pertama masih bisa ditebus dengan kemenangan sempurna yang harus Arsenal dapatkan di laga nanti.

“Kekalahan atas Monaco di Emirates adalah sebuah kecelakaan. Tapi Arsenal belum habis. Mereka masih memiliki kesempatan besar untuk lolos asalkan mereka berhasil tunjukkan performa terbaik mereka. Mereka harus bermain sempurna untuk mencuri tiga angka di sana (Stade Louis II).” ujar Pires, dilansir Goal, Selasa (17/3/2015)

Namun tugas tersebut memang terasa berat bagi skuat besutan Arsene Wenger. Pasalnya berdasarkan catatan, dari dua laga terakhir Monaco berhasil menyapu bersih kemenangan dan menaklukkan klub asal London tersebut.

Tapi, Arsenal juga bukan tim sembarangan, saat ini mereka tengah on fire. Skuat Wenger sedang dalam percaya diri yang tinggi usai berhasil meraih empat kemenangan beruntun di liga Inggris. Mereka pun dipercaya akan tampil dengan semangat juang. Arsenal sendiri dipastikan dapat diperkuat oleh para pemain andalan yakni penyerang Olivier Giroud, Alexis Sanchez hingga gelandang tengah, Santi Cazorla dan Mesut Ozil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)