Ada Marc Marquez di Vicente Calderon

Rabu, 18 Maret 2015 - 04:09 WIB
Ada Marc Marquez di Vicente Calderon
Ada Marc Marquez di Vicente Calderon
A A A
MADRID - Stadion Vicente Calderon tak hanya dipadati oleh penggemar Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen di laga kedua babak 16 Liga Champions. Juara dunia MotoGP dua kali, Marc Marquez terlihat di tengah-tengah penonton.

Marquez nampaknya sengaja terbang dari Qatar pasca menyelesaikan tes pra musim terakhir hanya untuk menyaksikan pertandingan Atletico Madrid kontra Leverkusesn. Walau masih terlihat jelas raut wajah lelahnya, namun joki Repsol Honda tersebut tetap tersenyum sambil menunjukkan jari telunjuk ke arah lapangan pertandingan.

Kakak kandung Alex Marquez itu tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Dia pun mempublikasikan foto itu ke jejaring media sosial pribadinya alias twitter. Ia menulis: "Menikmati suasana di Liga Champions di Calderon!" kicaunya, Rabu (18/3/2015).

Mungkin ini adalah pengalaman barunya menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola bergengsi di dunia. Beralih ke pertandinga, hingga berita ini diturunkan, kedudukan masih 1-0 untuk kemenangan tuan rumah atas tamunya Leverkusesn.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0666 seconds (0.1#10.140)