Petinju Inggris Semprot Setan Merah

Rabu, 18 Maret 2015 - 22:04 WIB
Petinju Inggris Semprot Setan Merah
Petinju Inggris Semprot Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Petinju asal Inggris David Haye menyemprot klub Manchester United. Mantan juara tinju kelas berat WBA itu kesal melihat penggawa The Red Devils alias Si Setan Merah malah asyik menonton festival beberapa hari pasca disingkirkan Arsenal di perempat final Piala FA.

Pasukan Louis van Gaal tersingkir di babak delapan besar setelah kalah 1-2 atas Arsenal pada 10 Maret lalu. Dua gol yang sumbang Nacho Monreal di menit ke 25 dan eks pemain United Danny Welbeck di menit 62 cukup membuat United menangis di hadapan publik sendiri yang memenuhi Stadion Old Trafford. (Baca juga: Welbeck Pantas Dicap sebagai Pengkhianat)

Namun, 48 jam kemudian atau dua hari berselang, lima pemain United tertangkap kamera asyik menyaksikan Festival Cheltenham 2015. Acara yang menyuguhkan balap kuda dan kontes busana untuk memperingati Hari Perempuan jadi hiburan bagi Michael Carrick, Ashley Young, Phil Jones, Rafael, dan Daley Blind yang datang ke acara tersebut.

Namun hal tersebut dinilai petinju David Haye tak menunjukkan rasa hormat pada pendukungnya yang sedih tim kebanggaannya disingkirkan Arsenal. Dalam sebuah kolom majalah dewasa, petinju berusia 34 tahun itu menyindir aksi pemain United.

"Setelah kekalahan mereka dari Arsenal di Piala FA, Manchester United seharusnya tahu bisa lebih baik mengambil pemain mereka dari Festival Cheltenham. Fans hidup dan mati dari hasil tim kebanggaan mereka dan akan kesal mengetahui para pemain tidak merasa terganggu oleh kekalaahan terbaru mereka," tulis Haye dilansir Mirror, Rabu (18/3/2015).

Tapi tampaknya United coba bangkit mengatasi kekalahan mereka. Di pertandingan terakhir kontra Tottenham Hotspurs, Senin (16/3/2015), United menang telak 3-0 di mana Carrick yang ikut hadir ke Festival Cheltenham menyumbang satu gol. (Baca juga: United Jadikan Spurs Pelampiasan Amarah)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)
pixels