Chiellini Berdoa Juve Terhindar Lawan Bayern

Jum'at, 20 Maret 2015 - 08:08 WIB
Chiellini Berdoa Juve Terhindar Lawan Bayern
Chiellini Berdoa Juve Terhindar Lawan Bayern
A A A
TURIN - Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini berharap bisa menghindar bertemu Bayern Muenchen, jelang undian perempat final Liga Champions yang bakal berlangsung hari ini, Jumat (20/3). Juara bertahan Liga Italia itu sukses menyegel ke babak delapan besar berkat kemenangan telak 3-0 di kandang Borussia Dortmund dan total unggul agregat 5-1.

Ini kali kedua dalam tiga musim Juve mampu lolos ke perempat final, tapi klub berjuluk Si Nyonya Tua itu belum mampu melewati babak ini sejak musim 2002-2003. Meski banyak tim hebat seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Atletico Madrid, Monaco, FC Porto, Real Madrid yang juga lolos ke delapan besar, namun Chiellini hanya mencemaskan Bayern.

"Jika saya bisa, maka saya ingin mengindari Bayern. Tapi kami masih harus melihat hasil undian nanti dengan emosi yang bergejolak. Apapun masih bisa terjadi dan kita lihat nanti," jelas pemain berusia 30 tahun itu dilansir Goal, Jumat (20/3/2015).

Sementara rekan setimnya Leonardo Bonucci, bersikeras skuat asuhan Massimiliano Allegri siap menghadapi siapapun lawannya di perempat final nanti. "Barang siapa yang harus menghadapi kami dari hasil undian, maka kami tahu Juve akan menyulitkan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5650 seconds (0.1#10.140)