Harden Cetak Poin Terbanyak Sepanjang Karir

Jum'at, 20 Maret 2015 - 11:13 WIB
Harden Cetak Poin Terbanyak Sepanjang Karir
Harden Cetak Poin Terbanyak Sepanjang Karir
A A A
HOUSTON - James Harden mencetak 50 poin ketika membawa Houston Rockets menang atas Denver Nuggets di Toyota Center, Jumat (20/3/2015). Torehan 50 poin merupakan rekor terbanyak shooting guard itu selama enam tahun berkarir di NBA.

Sebelumnya, rekor poin terbanyak yang berhasil di buat Harden dalam satu pertandingan adalah 46 poin. Torehan itu tercipta ketika Harden membawa Rockets mengalahkan Washington Wizards pada 2013.

Usaha Harden memborong 50 poin di laga kontra Nuggets tidak hanya memecahkan rekor pribadi, namun berhasil membuat Rockets mengunci kemenangan 118–108 atas tamunya. Hasil positif tersebut juga merangkai tiga kemenangan beruntun Rockets yang membuat mereka nyaman di tiga besar zona playoff Wilayah Barat.

Selain Harden, Trevor Ariza juga menampilkan permainan menawan setelah sembuh dari cedera, dia menyumbang 17 poin, enam rebound dan empat assist bagi Rockets. Sebaliknya, pemain andalan Nuggets, Danilo Gallinari yang menghuni posisi forward hanya sanggup menyumbang 10 poin.

Bagi Nuggets, kekalahan ini merupakan kekalahan kedua mereka setara beruntun. Skuat asuhan Melvin Hunt seakan perlu mencari solusi mencari peran pengganti Joffrey Lauvergne yang absen di dua pertandingan terakhir akibat cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)
pixels