Hanya Bertemu Monaco, Nedved Optimis Juventus Lolos

Jum'at, 20 Maret 2015 - 22:11 WIB
Hanya Bertemu Monaco, Nedved Optimis Juventus Lolos
Hanya Bertemu Monaco, Nedved Optimis Juventus Lolos
A A A
NYON - Pavel Nedved sangat optimistis mantan timnya, Juventus bisa melaju ke semi final. Pasalnya, Nedved menganggap Juventus bakal bisa mengatasi AS Monaco di babak delapan besar.

"Kami punya kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Itu yang terpenting. Kami akan memberikan yang terbaik," ujar Nedved seperti dikutip akun twitter klub.

Bagi Juventus, bertemu Monaco bukanlah yang pertama kali. Pada Liga Champions musim 1997/98, Juve pernah bertemu Monaco di babak semi final.

Kala itu, Juventus berhasil menang 4-1 di leg pertama di Stadion Delle Alpi. Si Nyonya Tua kemudian kalah 3-2 di leg kedua. Juve pun melenggang ke partai puncak dengan agregat 6-4.

Sayangnya, di partai puncak di Amsterdam ArenA, Belanda, Juventus harus takluk 0-1 dari Real Madrid.

Di sisi lain, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim mengaku bersyukur timnya bakal memainkan leg kedua di kandang. Menurutnya, ini bisa jadi kesempatan emas Monaco untuk lolos.

"Juventus berada di antara yang difavoritkan. Kami beruntung menjalani leg kedua di kandang. Kami harus memanfaatkan ini dengan maksimal," kata Jardim di situs resmi UEFA.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5694 seconds (0.1#10.140)