Stress Jadi Cadangan, Falcao Menangis

Jum'at, 20 Maret 2015 - 23:59 WIB
Stress Jadi Cadangan, Falcao Menangis
Stress Jadi Cadangan, Falcao Menangis
A A A
MANCHESTER - Bergabung dengan klub sebesar Manchester United lazimnya membuat pemain sepak bola bangga. Tetapi ini ternyata tidak berlaku bagi Radamel Falcao. Sebaliknya, Falcao justru stress bahkan sampai menangis.

"Kami berbicara banyak. Saya tidak akan menyebut dia senang karena dia memang tidak merasa demikian. Kami berbicara banyak dan menangis bersama," ujar agen Falcao, Silvano Espindola di AS.

Espindola mengungkapkan, rasa stress Falcao tidak terlepas dari situasi sulit yang dia alami di Manchester United. Sejak bergabung di awal musim ini, Falcao gagal menampilkan penampilan terbaik.

Hal ini membuat bomber yang dipinjam dari AS Monaco itu tidak menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal. Falcao baru tampil 19 kali dan mencetak empat gol di semua ajang.

"Ini bukan situasi yang mudah karena setiap pemain ingin bermain dan setiap penyerang ingin mencetak gol. Normalnya begitu," ujar Espindola.

"Tetapi di situasi sekarang, dia tidak diberikan hal itu dan ini bagian dari sepak bola. Dia sedang memulihkan penampilan terbaiknya," tutup Espindola.

Di sisi lain, United pun telah disebut-sebut telah bersiap untuk mengembalikan Falcao ke Monaco. Padahal, di awal musim United malah memiliki opsi untuk mempermanenkan bomber Kolombia ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)