Persiapan ke Pentas Internasional

Sabtu, 21 Maret 2015 - 10:02 WIB
Persiapan ke Pentas Internasional
Persiapan ke Pentas Internasional
A A A
JAKARTA - Turnamen Golf CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 kembali menggelar Youth Development Program yang menjadi rangkaian kegiatan menyambut turnamen bergengsi tersebut.

Program yang telah berlangsung sejak 2011 ini merupakan wujud kepedulian CIMB Niaga terhadap perkembangan pegolf junior di Tanah Air. Pegolf Indonesia Fadhli Rahman Soetarso merupakan salah satu dari sekian banyak pegolf junior yang pernah mengikuti program CIMB Niaga Youth Development Program.

Fadhli kini menjadi salah satu pegolf top amatir di kalangan junior Indonesia. Fadhli bergabung dengan program Youth Development sejak gelaran CIMB Niaga Indonesian Masters 2012, saat berusia 16 tahun. Sebelum itu Fadhli sudah terlibat dalam CIMB Foundation, yang melakukan pembinaan pegolf junior jangka panjang di wilayah ASEAN.

Program itu salah satunya menggelar kamp bagi para pegolf junior berbakat Indonesia. ”CIMB Niaga Indonesian Masters Youth Development Program ini sangat bagus untuk dilanjutkan setiap tahunnya karena kami butuh hal ini untuk memopulerkan olahraga itu sendiri.

Sekarang kami sudah memiliki pemain yang bisa berbicara di level internasional, seperti George Gandranata dan Rory Hie, tapi kami membutuhkan pemain yang berasal dari grass rootini untuk bisa terus menghasilkan dan memproduksi good people and good golfers,” ucap Fadhli.

Fadhli mengungkapkan CIMB Niaga Indonesian Masters Youth Development Program memiliki misi yang sangat bagus bagi perkembangan olahraga golf di Tanah Air. Setiap tahunnya program yang dilakukan terus mengalami kemajuan signifikan dan semakin tertantang untuk menelurkan bakat-bakat baru di olahraga ini.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)