Mata buat Liverpool Tertinggal Sementara

Minggu, 22 Maret 2015 - 21:19 WIB
Mata buat Liverpool...
Mata buat Liverpool Tertinggal Sementara
A A A
LIVERPOOL - Liverpool untuk sementara tertinggal 1-0 di babak pertama saat menjamu tamunya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (22/3/2015). Gol semata wayang Juan Mata pada menit ke 14, gagal disamakan tuan rumah hingga turun minum.

Sejak menit awal skuat asuhan Louis van Gaal langsung tampil menekan, sementara Liverpool meladeni dengan permainan terbuka. Publik Anfield tersentak ketika umpan terobosan Ander Herrera mampu diteruskan Mata yang tidak mampu dihalau Mignolet. United memimpin sementara 1-0 atas tuan rumah.

Unggul satu gol membuat skuat Setan Merah -julukan United- terus memberikan tekanan. Perlahan skuat besutan Brendan Rodgers balik menguasai pertandingan, tendangan keras Sturridge menjadi pembalasan tuan rumah. Tapi sayang bola hanya melebar tipis dari gawang yang dijaga David de Gea.

Umpan datar yang brilian dari Henderson dikuasai oleh Sturridge yang meneruskan bola ke Lallana. Melihat celah, dia melakukan tembakan, tetapi masih tipis dari atas gawang United. Liverpool lebih dominan dipenghujung laga, tapi pertahanan tim tamu masih kokoh untuk bisa ditembus anak asuh Brendan Rodgers.

Serangan Liverpool tanpa henti terus mengalir dan membuat tim tamu kerepotan. Namun h ingga turun minum usaha tuan rumah kerap menemui titik buntu dan hasil 1-0 untuk keunggulan United tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Henderson, Allen, Moreno, Sterling, Lallana, Coutinho, Sturridge.
Cadangan: Jones, Johnson, Toure, Gerrard, Lambert, Lucas, Balotelli

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Blind, Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young, Rooney.
Cadangan: Valdes, Rafael, Rojo, Di Maria, Januzaj, A Pereira, Falcao.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0192 seconds (0.1#10.140)