Duh...Aji Santoso Buta Kekuatan Timor Leste

Selasa, 24 Maret 2015 - 13:22 WIB
Duh...Aji Santoso Buta Kekuatan Timor Leste
Duh...Aji Santoso Buta Kekuatan Timor Leste
A A A
JAKARTA - Pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Aji Santoso, mengakui buta dengan kekuatan Timor Lester. Informasi terakhir yang menjadi bekal Aji hanya penampilan terakhir bekas provinsi bungsu Indonesia itu berlaga di Asian Games 2014, Incheon.

Tim Garuda Muda berada satu grup dengan Timur Leste di Grup H penyisihan AFC Cup U-23. Sayang seperti apa kekuatan terbaru rivalnya itu belum dikantongi tim kepelatihan timnas U-23 secara pasti. Info terkini yang didapat, skuat Timor Leste diperkuat 7 sampai 8 pemain jebolan Asian Games 2014.

Di Asian Games sendiri, Aji memiliki pengalaman bagus saat bertemu Timor Leste. Saat melakoni fase Grup E Asian Games 2014, di mana Timnas U-23 berhasil unggul besar tujuh gol tanpa balas. Lewat empat gol yang dicetak Ferdinand Sinaga, dan dilengkapi Alfin Tuasalamoni, Novri Setiawan, dan Fandi Eko Utomo.

“Yang belum kami dapatkan adalah kekuatan terbaru dari Timor Leste. Susah untuk mencari data terbaru. Yang kami tahu hanya ada sekitar 7 sampai 8 pemain eks Asian Games kemarin,” ungkap Aji, selepas memimpin latihan Timnas U-23 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa pagi (24/3/2015).

Timnas U-23 sendiri tinggal menyisakan tiga hari latihan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Setelah dijajal Timor Lester, dua hari berselang giliran Brunei Darussalam yang akan menjajal skuad Garuda Muda. Adapun di pertandingan terakhir, giliran tim kuat Korea Selatan (Korsel) yang akan dihadapi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9555 seconds (0.1#10.140)
pixels