Setelah Kontrak Abis, Rossi Ngebet Ingin Nikahi Linda

Rabu, 25 Maret 2015 - 05:15 WIB
Setelah Kontrak Abis,...
Setelah Kontrak Abis, Rossi Ngebet Ingin Nikahi Linda
A A A
DUBAI - Valentino Rossi belum bisa memastikan nasibnya di ajang balap kuda besi setelah kontraknya dengan Movistar Yamaha berakhir pada 2016 mendatang. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, baru-baru ini.

Karir Rossi bersama tim Garpu Tala sempat terancam saat dirinya gagal mendongkrak performa balapnya pasca kembali ke tim pada 2013 lalu dari Ducati. Saat masa depannya tengah berada di ujung tanduk, juara sembilan kali itu justru tampil kompetitif dengan merebut posisi runner up di musim lalu.

Berkat keberhasilannya itu, Yamaha akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Rossi hingga 2020 mendatang. Namun segelintir pertanyaan pun muncul. Apakah dia akan tetap melanjutkan karirnya sebagai joki kuda besi?

Rossi mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana soal masa depannya pasca kontraknya bersama Yamaha berakhir. Perubahan yang terjadi di ajang balap motor pada 2016, kemungkinan besar menjadi alasan mendasar mengapa dirinya belum bisa memastikan.

Namun disamping itu, Rossi juga tengah memikirkan rencana pernikahannya dengan Linda Morselli. "Saya belum memiliki rencana apapun soal masa depan. Disisi lain, satu-satunya rencana jangka panjang adalah menikahi Linda dan segera mendapatkan anak dari pernihakan itu. Jadi dalam sepuluh tahun ke depan saya ingin anak laki-laki," kata Rossi seperti dikutip Autoevolution, Rabu (25/3/2015).

Beralih ke balapan pembuka di Grand Prix Qatar, pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor mengaku sudah siap. Dan, dia bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam upaya untuk mengklaim mahkota juara dunia ke-10. (Baca Juga: Rossi & Lorenzo Sepakat Jegal Marquez)

"Saya sangat senang bahwa saya akhirnya melakukan perjalanan ke balapan pertama setelah beberapa hari menjalani pengujian. Sekarang adalah momen yang tepat untuk memulai balapan dengan baik, meskipun semua pembalap diprediksi bakal tampil cepat. Kami sudah siap dan saya merasa baik dan tim merasa termotivasi juga," tutup Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1330 seconds (0.1#10.140)