Timor Leste Akui Kalah Kelas dari Indonesia

Jum'at, 27 Maret 2015 - 22:21 WIB
Timor Leste Akui Kalah...
Timor Leste Akui Kalah Kelas dari Indonesia
A A A
JAKARTA - Tim nasional Timor Leste mesti puas gawangnya dibobol lima kali oleh Indonesia di laga perdana Kualifikasi Grup H Piala Asia U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/3/2015). Pelatih Timor Leste Fabio Joaquin pun mengaku timnya kalah kelas dari Garuda Muda.

Kemenangan Indonesia didapat lewat gol yang dicetak Adam Alis, Manahati Lestusen, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Hansamu Yama. Hasil ini membuat Indonesia sementara menguntit posisi Korea Selatan yang di pertandingan sebelumnya juga menang lima gol atas Brunei Darussalam.

Joaquin mengatakan dalam konferensi pers seusai pertandingan jika tim asuhannya jelas kalah kelas dari Indonesia. Menurutnya, tim tuan punya tradisi yang baik sehingga wajar timnya kalah.

"Kami kurang puas dengan permainan kami. Namun tak bisa dipungkiri Indonesia punya sepak bola yang bagus. Kompetisinya jalan, sehingga kami kalah," jelasnya.

Dalam pertandingan berikutnya, Indonesia bakal melawan Brunei Darussalam di laga kedua Grup H, Minggu (29/3/2015). Kemenangan akan memastikan Evan Dimas dkk lolos ke putaran final Piala Asia U-23.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)