Morata Aset Terbaik Spanyol

Sabtu, 28 Maret 2015 - 12:45 WIB
Morata Aset Terbaik Spanyol
Morata Aset Terbaik Spanyol
A A A
SEVILLA - Santi Carzorla memuji penampilan Alvaro Morata di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Ukraina. Menurutnya, rekan setimnya itu pantas disebut sebagai aset terbaik masa depan sepak bola Spanyol, setelah di pertandingan itu dia berhasil menyumbangkan satu gol kemenangan La Furia Roja.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB, gol semata wayang Morata sukses mengantarkan timnas Spanyol menang atas Ukraina dengan skor 1-0. Carzorla mulai merasakan kontribusi eks pemain Real Madrid tersebut.

Gelandang serang Arsenal itu berharap Morata bisa memberikan dampak yang besar selama mengikuti pertandingan bersama timnas Spanyol di tahun mendatang. "Alvaro Morata adalah masa depan Spanyol. Dia melakukan dengan baik selama di Juve dan kita semua mengucapkan selamat kepadanya pasca mencetak gol," terang Carzorla dikutip Football Espana.

Menanggapi soal kemenangan, Carzorla berpendapat bahwa sebenarnya Spanyol bisa menggilas Ukraina dengan skor telak. Namun peluang yang ada selalu gagal menciptakan gol. Kendati demikian, tim tetap bersyukur karena mampu mengamankan kemenangan penting ini.

"Sangat penting untuk menciptakan peluang. Sebenarnya kami ingin mencetak gol lebih banyak di pertandingan ini. Tetapi itu tak terjadi, meski begitu, ini adalah sesuatu yang penting. Karena kami berhasil menang," tukasnya.

Dengan kemenangan ini, Spanyol berhasil menempel Slovakia berada di peringkat kedua dengan raihan 12 poin atau terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Grup C.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8290 seconds (0.1#10.140)