Iannone Puas Bisa Sodok Rossi

Senin, 30 Maret 2015 - 11:48 WIB
Iannone Puas Bisa Sodok...
Iannone Puas Bisa Sodok Rossi
A A A
LOSAIL - Pembalap Ducati Andrea Iannone mampu menyodok Valentino Rossi hingga akhirnya bisa menempati posisi 3 di MotoGP Losail Qatar 2015, Senin 30/3. Dan Iannone merasa bangga pasalnya semua pembalap Italia bisa berdiri di atas mimbar podium bersama rekan satu timnya Andrea Dovozioso dan Rossi tentunya.

Iannone mampu merebut posisi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo untuk meraih podium bagi Iannoneia tidak pernah bermimpi menang bersama Ducati.

"Ini adalah saat yang sangat istimewa bagi saya dalam balapan pertama saya untuk tim pabrik Ducati dan saya sangat senang untuk ini."kata Iannone seperti dilansir Crash

"Sepeda motor benar-benar baik, itu benar-benar kuat dan musim dingin ini orang-orang bekerja banyak untuk meningkatkan sepeda dan saya sangat senang untuk ini karena saya naik dengan sangat baik. Dalam balapan pertama saya, saya pergi ke podium di sini dan itu sangat fantastis bagi saya. "

Iannone mengaku sangat puas bisa melawan Rossi walau akhirnya Rossi pemenangnya. "Vale benar-benar kuat, saya pikir untuk setiap kali! Saya sangat senang bisa melawan sedikit dengan dia, tapi hari ini saya tidak punya banyak potensi untuk memperjuangkan kemenangan tapi aku akan mencoba yang terbaik, "kata Iannone.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)