Suzuki Siap Ramaikan Motocross Indonesia

Senin, 30 Maret 2015 - 17:33 WIB
Suzuki Siap Ramaikan Motocross Indonesia
Suzuki Siap Ramaikan Motocross Indonesia
A A A
BOGOR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka babak baru di ajang balap garuk tanah dengan meluncurkan tim motocross Suzuki Evalube KYT IRC MX Team. Perkenalan tim dihelat bertepatan kejuaraan Motocross National Championship pada 29 Maret 2015.

PT SIS akan memberikan support berbagai keperluan dan kebutuhan para pembalap dan tim agar dapat tampil dan memperoleh hasil maksimal. Target utama adalah meraih podium tiga besar di setiap putaran Motocross National Championship.

2W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Motoo Murakami menjelaskan Suzuki memutuskan ikut berkompetisi di kejuaraan Motocross guna melengkapi keberhasilan di balap Indoprix dan roadrace. "Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap Motocross, dan balap ini juga merupakan kegiatan yang sangat penting di Indonesia," pungkas Murakami dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (30/3/2015).

Suzuki menampilkan dua pembalap muda, Aldi Lazaroni di kelas 250cc – Grade A/ MX2 menggunakan Suzuki RM-Z250, dan Rafi Ade Pramana Putra di kelas 85cc menggunakan Suzuki RM85. Kendati masih belia, kedua crosser ini telah mengantongi berbagai prestasi. Aldi Lazaroni misalnya, pemuda 24 tahun pemuda asal Yogyakarta ini sukes meraih posisi ke-4 di National MX 2014 MX2 National Motocross Championship – Grade A.

Sementara Rafi Ade Pramana Putra, yang berasal dari Tulungagung, meski masih berusia 12 tahun berhasil tampil sebagai Juara pertama kejuaraan regional di kelas 85cc pada 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7807 seconds (0.1#10.140)