Kado Spesial Rossi buat Linda Morselli

Selasa, 31 Maret 2015 - 00:45 WIB
Kado Spesial Rossi buat...
Kado Spesial Rossi buat Linda Morselli
A A A
DOHA - Valentino Rossi merupakan seorang pembalap yang beruntung. Tidak hanya memiliki prestasi segudang di bidang balap motor, juara dunia sembilan kali itu ternyata mempunyai kekasih yang selalu mendukung karirnya. Dia adalah Linda Morselli.

Sejak memenangkan balapan seri pembuka di Grand Prix Qatar, Senin (30/3/2015) dini hari WIB, wajah Rossi berhasil menghiasi sejumlah media olahraga di dunia. Ini membuktikan bahwa popularitas The Doctor masih ditunggu-tunggu pecinta balap MotoGP.

Tak hanya tim Movistar Yamaha yang mendapat sanjungan karena berhasil menyulap motor YZR M1 milik Rossi. Sebagian media juga membahas nama Morselli. Karena mereka menganggap peran kekasih yang sudah dipacarinya sejak dua tahun lalu berada di balik kesusksesannya itu.

Sehingga pantas bila Rossi tak hanya memberikan hadiah kepada tim Garpu Tala saja, dia pun juga mampu memberikan kado spesial itu kepada Morselli. Ini sebagai bukti bahwa pembalap kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979 itu masih mampu mengaspal bersama joki brondong lainnya, seperti Marc Marquez.

Di samping itu, bekas joki Repsol Honda itu pun menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada tim dengan menulis di akun twitter pribadinya. Dia menulis:"Terima kasih kepada tim terbaik saya. Kami telah bersama-sama selama 15 tahun dan ini adalah sebuah kado yang istimewa. Job guys. Great," kicau Rossi dalam akun pribadinya @ValeYellow46, Selasa (31/3/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0646 seconds (0.1#10.140)